Taspen Terus Dorong Peningkatan Layanan Digital Bagi Peserta

 JAKARTA. PT TASPEN berupaya terus mendorong layanan bagi para nasabahnya. Salah satunya dari sisi pengembangan digital.

Feb Sumandar, Direktur SDM, TI dan Kepatuhan Taspen bilang pihaknya terus mendorong inovasi agar bias memudahkan peserta mengakses setiap layanan yang diberikan perseroan.

"Banyak Inovasi yang telah kami lakukan dalam meningkatkan daya saing perusahaan, salah satunya dengan Digital Pelayanan Pembayaran Pensiun untuk memudahkan para peserta diseluruh Indonesia dan juga penerapan human capital di lingkungan organisasi Taspen," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (5/3).

Lewat upaya ini, perseroan pun diganjar predikat Emerging Industry Leader (excellence level) dalam penghargaan BUMN Performance Excellence Award 2020.

Predikat tersebut diraih Taspen dengan perolehan skor 583,75 dalam asessment Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Tahun 2019.

Dalam gelaran penghargaan tersebut, Taspen termasuk dalam daftar 22 BUMN yang meraih level Emerging Industry Leader dari 100 BUMN yang dinilai.

Sebagai BUMN yang mengelola program jaminan sosial bagi ASN dan pejabat negara, Taspen juga disebutnya berkomitmen kepada pesertanya untuk terus memberikan layanan terbaiknya dengan 4 Program perlindungan.

Yang terdiri dari program Tabungan Hari Tua (THT), Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian. 

Sumber: kontan

.

Postingan Terkait

.

Komentar

Detail Post

Tanggal Publish

05 March 2020 14:45WIB

Kategori

News