Paket Siap Online Telkomsel Untuk Mitra Pengemudi Go-Jek

Jakarta, Kerjasama Go-Jek dan Telkomsel yang telah berjalan sejak dua tahun lalu kini membuahkan komitmen untuk semakin meningkatkan kesejahteraan pengemudi.

Go-Jek saat ini memiliki lebih dari 1 juta mitra driver. Berdasarkan data terbaru yang dimiliki Go-Jek, saat ini 80% mitra pengemudi menghabiskan biaya pulsa di atas Rp 150.000 setiap bulannya.

“Dengan paket komunikasi seharga Rp 75.000, mitra akan mendapatkan kuota data sebesar 15 GB, 200 menit telepon ke semua operator, dan 500 SMS ke sesama Telkomsel.” kata Vice President Driver Community Gojek Jaka Wiradisuria, Jumat (6/7).

Menurutnya, dengan adanya paket kerjasama antara Go-Jek dengan Telkomsel akan menghemat biaya pulsa dan kuota data bagi mitra pengemudi hingga 50%. “Berdasarkan data pengeluaran pulsa mitra pengemudi yang kami miliki, rata-rata pengemudi menghabiskan biaya Rp 130.000 hingga Rp 140.000.” kata Jaka.

Primadi K. Putra, Vice President Corporate Account Management Telkomsel menambahkan jika kerjasama lebih lanjut ini merupakan evaluasi dari kerjasama yang telah terjalin sebelumnya.

“Selama 2 tahun Telkomsel bekerjasama dengan Go-Jek, ini merupakan kerjasama lanjutan yang merupakan hasil dari evaluasi. Selain meluncurkan Paket Siap Online, Telkomsel berkomitmen untuk terus memberikan coverage network yang terbaik,” ujarnya.

Primadi mengkalim jika Telkomsel siap memberikan support secara berkesinambungan kepada Go-Jek dalam ekspansinya ke seluruh kota-kota di Indonesia. “Paket ini kami luncurkan, khusus untuk mitra pengemudi Go-Jek guna membantu mengurangi beban biaya komunikasi. Sifatnya paket siap online ini longlasting," katanya.

Sumber: kontan.co.id

.

Postingan Terkait

.

Komentar

Detail Post

Tanggal Publish

06 July 2018 17:15WIB

Kategori

News