Ansor Luncurkan Portal Ansoruna.com

Jakarta, Jika pada bulan-bulan sebelumnya padat dengan agenda kursus serta pelatihan life skill, pada Ramadhan ini dimanfaatkan oleh Ansoruna Business School Pimpinan Pusat GP Ansor untuk melakukan konsolidasi internal dan penguatan kelembagaan. Pada Selasa (29/5), Ansoruna Business School menggelar pelatihan jurnalisme bisnis dan sekaligus melakukan peluncuran website www.ansoruna.com sebagai bagian dari ikhtiar penguatan kapasitas institusi. 

 
Dalam kesempatan tersebut, H Yaqut C Qoumas selaku Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor menekankan kepada pengelola agar istiqamah. “Keberadaan Ansoruna Business School akan semakin strategis, karena mampu menerjemahkan visi kemandirian ekonomi kader GP Ansor,” katanya. 
 
A Syarif Munawi sebagai salah seorang pendiri menegaskan bahwa keberadaan website ini merupakan suatu keniscayaan. “Keberadaan website akan membuat masyarakat semakin mudah mengenal Ansoruna Business School,” katanya. Selain itu, website ini juga diharapkan dapat menjadi jembatan dalam membangun sinergi dua arah dengan tokoh masyarakat baik itu korporasi, lembaga pemerintah dan media massa, lanjutnya.
 
Dalam paparannya, Nurul Huda selaku Redaktur Pelaksana ansoruna.com menjelaskan bahwa website ini memiliki fitur unggulan peluang usaha atau market place, sebagai media untuk mempertemukan potensi ekonomi kader GP Ansor dan nahdliyin di seluruh penjuru dunia. 
 
“Melalui fitur market place ini, kader Ansor yang memiliki produk unggulan dapat menawarkan produknya secara gratis,” katanya.
Demikian juga bagi kader yang membutuhkan produk tertentu dapat menginformasikannya melalui fitur ini, lanjutnya.
 
“Dengan demikian kader di daerah lain dapat mengetahui dan merespon secara profesional. Dengan demikian, keberadaan website ansoruna.com diharapkan dapat mengakselerasi pengembangan potensi bisnis kader,” tandasnya.
 
Sumber: https://www.nu.or.id/post/read/91300/ansor-luncurkan-portal-ansorunacom
.

Postingan Terkait

.

Komentar

Detail Post

Tanggal Publish

01 June 2018 18:30WIB

Kategori

News